Rumah Rp.170 juta

Wow..!! Rp.170juta DAPAT RUMAH

Di jual rumah aman, nyaman, bebas banjir, lokasi strategis, tetangga ramah. Kenapa membeli  rumah di pasir putih sawangan depok?? Karena kampung pasir putih sawangan Depok adalah kota yang berkembang baik dari segi pendidikan dan tempat wisatanya, dan udaranya pun masih alami bebas dari polusi pabrik atau limbah. Karena dengan harga tersebut tidak mudah mencari hunian di kota besar ini seperti kota depok jawa barat.


Dengan harga Rp.170 juta sudah mempunyai rumah yang berlokasi di kp.pasir putih, kelurahan pasir putih, kecamatan sawangan, kota depok, propinsi jawa barat.
Lokasi masuk mobil luas tanah ±50m², luas bangunan ±50m², kamar tidur 2, kamar mandi 1, bonus torn air dan air jernih bisa untuk diminum. Legalitas surat Akta Jual Beli aman karena tanah adat asli penduduk tidak bermasalah. Tunggu apalagi karena lokasi dekat dengan tempat wisata seperti : taman wisata pasir putih, kol renang pondok zidan, wisata d'kandang, masjid kubah mas, dan dekat dengan stasiun Citayam, pusat belanja ITC depok dll.
Cepat... Miliki segera!!! 
Karena harga akan naik mengikuti harga property bangunan.

Kontak kami di WhatsApp, telpon atau via email.
+6289609912224
👉👉  Klik disini via WhatsApp
👉👉  silahkan cek peta lokasi kami

0 Response to "Rumah Rp.170 juta"

Post a Comment